Pura Group Buka Bersama Seribu Anak Yatim Piatu Se Kudus

oleh
Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto. berpose bersama anak-anak yatim piatu usai memberikan santunan secara simbolis (foto: Istimewa)

Kudus, isknews.com – Sudah menjadi agenda rutin pada setiap bulan Ramadan, Pura Group menyelenggarakan buka puasa dan santunan bagi anak yatim piatu se Kabupaten Kudus.

Acara yang di gelar di GOR Bung Karno Wergu Wetan Kudus ini diikuti oleh anak-anak dari 24 yayasan yatim piatu yang tersebar di Kabupaten Kudus serta anak-anak yatim piatu putra putri karyawan Pura sejumlah sekitar seribu anak, Jumat (17/05/2019).

TRENDING :  PLN Kudus Beri Bantuan Tempat Ibadah Melalui PLN Peduli

Dihadiri sejumlah kyai- kyai sepuh dan tokoh masyarakat  Kudus, serta segenap jajaran Forkopinda Kabupaten Kudus, Muspika Kecamatan Jati serta kepala desa sekitar perusahaan.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya mengatakan, acara  ini di agendakan rutin di Pura Group sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Sukseskan Pilkada Serentak, Seluruh Pasar Tradisional di Kudus Tutup

“Selain buka bersama dan santunan yatim ini Pura Group juga memberikan  paket bingkisan kepada warga sekitar Perusahaan sejumlah 6000 paket bingkisan yang tersebar diwilayah pabrikan Pura Group berdiri, seperti wilayah kecamatan Jati, kecamatan Kota dan wilayah kecamatan Jekulo.” katanya.

Suasana buka bersama Pura Group dan anak yatim piatu se Kudus (foto: YM)

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk  kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat  khususnya anak yatim piatu, dan masyarakat sekitar perusahaan  agar bisa bermanfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi, juga menjadi berkah bagi kita semua.

TRENDING :  Ingin Bawa Persiku Promosi Liga 1, Begini Cara Tamzil Dapat Dana

Ini sesuai dengan tema yang ngkat pdi angkat pada tahun ini,  bahwa ‘Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan ,Persaudaraan Dan Kerukunan’.

Adapun tausiyah pada acara tersebut di sampaikan oleh KH Muhammad Yusrul Hana Syaroni. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :