Pusat Oleh-oleh Kaos Khas Kudus “Wong Djowo” Bagi-bagi Takjil

oleh
Para pegawai pusat oleh-oleh kaos khas Kudus “Wong Djowo” sebelum bagi-bagi takjil di halaman toko, tepatnya di Jalan Sunan Muria, No. 33 Kudus, Kamis (16/5/2019) sore. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pusat oleh-oleh kaos khas Kudus “Wong Djowo” mengadakan bagi-bagi takjil di halaman toko, tepatnya di Jalan Sunan Muria, No. 33 Kudus, Kamis (16/5/2019) sore.

Erlis Junaidi pemilik toko “Wong Djowo” menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas.

TRENDING :  Kudus Kekurangan ASN, Terutama Guru SD dan SMP

“Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin berbagi dengan sesama di jalan raya. Karena kami tahu, pasti banyak juga teman-teman yang berbuka puasa di jalanan karena belum sempat sampai di rumah.” ujarnya kepada isknews.com didampingi istri Fathma Suraya.

TRENDING :  Tripartid Pantau Bersama Soal Penerapan UMK Perusahaan di Kudus

Sejumlah masyarakat yang melintas menyambut baik kegiatan sosial ini.“Alhamdulillah, dapat rejeki. Lumayan untuk buka puasa,” ujar Vina, pelajar SMA 1 Kudus sesaat setelah menerima bungkusan berisi takjil.

TRENDING :  Dampak Peraturan Baru, Anggaran PUPR Dipangkas Rp 32 M

Kegiatan bagi-bagi takjil kali ini merupakan kali pertama diadakan, “Semoga bermanfaat dan bisa berlanjut tahun depan,” harap Erlis. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :