Putar Posisi Kasatreskrim Kudus Digantikan Kasatreskrim Cilacap

oleh
Upacara Sertijab Kasatreskrim dii Mapolres Kudus (Foto: Yuliadi Mohammad)

Kudus, isknews.com – Halaman Mapolres Kudus, sore kemarin telah berlangsung Upacara serah terima jabatan Kepala Satreskrim Polres Kudus dari Kasatreskrim yang lama AKP Ongkoseno Grandiarso Sukahar kepada AKP Agus Supriyadi Siswanto.

Meskipun baru selama empat bulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar, kini menempati pos yang baru dengan jabatan yang sama Kasatreskrim  Cilacap, sedangkan penggantinya adalah Kasatreskrim yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Cilacap.

TRENDING :  Gandeng RS Mardirahayu, Polres Kudus Beri Pengobatan Gratis Warga Rahtawu

Upacara Sertijab yang merupakan putar posisi jabatan Kasatreskrim Kudus dengan Kasatreskrim Cilacap ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kudus, Kapolsek Jajaran, anggota serta Bhayangkari Polres Kudus, (Rabu (13/06/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH mengapresiasi kinerja AKP Ongkoseno Grandiarso Sukahar SH,Sik. Sebab, selama empat bulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kudus berhasil membongkar pabrik miras di Desa Prambatan, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus dan ekspos digelar langsung oleh Kapolda Jateng.

TRENDING :  Bawa Sabu 1,03 Gram, Pemuda Asal Margoyoso Jepara Dibekuk Polisi

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Ongkoseno walaupun baru empat bulan. Tapi sudah berhasil mengungkap berbagai kasus. Di antaranya pengungkapan Pabrik Miras dan kasus tipikor yang sudah tahap P 21,” ungkapnya.

TRENDING :  Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan, Hari Ini Awal Dimulainya Operasi Simpatik Candi 2017

Jabatan Kasat Reskrim merupakan jabatan yang strategis dalam membantu pimpinan di tingkat Polres. Oleh sebab itu, harapannya kepada Kasat Reskrim yang baru mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Tingkatkan hal-hal positif yang sudah dilakukan pejabat lama, dengan menambah persentase peningkatan penyelesaian kasus,” Tegasnya. (YM)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :