Puting beliung Menimpa Salatiga 70 Rumah Rusak

Puting beliung Menimpa Salatiga 70 Rumah Rusak

Salatiga, isknews.com – Hujan lebat yang mengguyur kota Salatiga disertai angin kencang kemarin siang mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan rumah
rusak. Peristiwa hujan lebat dan disertai puting beliung terjadi sekitar pukul 13.30, Kamis siang (08/12).putingbeliung-jadi-2

Puting Beliung tersebut menimpa Salatiga tepatnya di desa Soka,Kelurahan Sidorejo Lor,Kecamatan Sidorejo, lokasi paling parah di RW 06. Informasi dari relawan PMI Salatiga dan beberapa sumber yang didapat isknew.com, menyatakan tidak ada korban jiwa,hanya luka ringan saja karena dampak dari bencana tersebut.

TRENDING :  Dianggap Tidak Adil Kades Karangampel Di Demo Warganya

Sementara korban yang terkena puting beliung tersebut, Kadiyem (80th) terpelanting dan tangan terkena cabit, Darmo Paimen (90th) kejatuhan genteng,   Ridho Ramadhani (12th) terpelanting beberapa meter, mengakibatkan giginya rampal dan dagu luka robek, dan masih ada korban lain yang belum diketahui namanya.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Enam Pelaku Teror Di Tuban Ditembak Mati

Puting Beliung yang menimpa desa Soka,Kelurahan Sidorejo Lor,Kecamatan Sidorejo tersebut mengakibatkan kerusakan sekitar 70 rumah, 1 sekolah SMU,         1 sekolah SD,dikarenakan atapnya berterbangan semua, dan pohon besar juga banyak yang tumbang serta sepeda motor & mobil banyak yang rusak ketimpa pohon.

TRENDING :  Pembongkaran Eks.Pom Bensin Biru di Kudus Oleh PT.KAI

PMI Salatiga sudah mengerahkan bantuan logistik berupa air mineral, cangkul dan sekop sebagai sarana pembersihan serta mobilisasi relawan.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.