Putra Jaya Vs Putra Persib, Laga Penyisihan Terakhir Divisi I Bupati Cup

Putra Jaya Vs Putra Persib, Laga Penyisihan Terakhir Divisi I Bupati Cup

Kudus, ISKNEWS.COM – Pertandingan penyisihan terakhir Divisi I Bupati Cup 2016 Askab PSSI Kudus akan digelar sore nanti pukul 15.00 WIB di Stadion Wergu Wetan, Senin (09/01/2017). Laga tersebut mempertemukan Putra Jaya menjamu Putra Persib yang tergabung di grup D. Kedua kesebelasan sama-sama memiliki peluang lolos ke babak delapan besar.

(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Klasemen sementara Putra Jaya memimpin dengan tiga poin setelah mampu mengatasi perlawanan PS HW 1-4, yang saat ini bercokol di posisi ke dua dengan poin sama namun kalah selisih gol. Sedangkan Putra Persib ada di posisi ke tiga atau terakhir dengan poin nol setelah pada laga sebelumnya takluk 0-1 dari PS HW.

TRENDING :  Tampil Perkasa PSG Gunduli Bokama Enam Gol Tanpa Balas

Grup ini menjadi istimewa karena menjadi satu-satunya grup yang tidak ada degradasi. Karena satu klub telah mengundurkan diri, sehingga klub itulah yang dianggap terdegradasi. Peluang masih sama kuat untuk bisa lolos. Putra Jaya menjadi kandidat kuat lolos, cukup hasil imbang sudah memastikan lolos sekaligus menjadi juara grup.

TRENDING :  Yayat Siap Mundur Jika Persiku Kalah di Kendal

Disisi lain Putra Persib meski belum mendapatkan poin sama sekali juga berpeluang lolos ke delapan besar. Dengan catatan mampu mengalahkan Putra Jaya pada pertandingan sore nanti minimal selisih satu gol. Sehingga mampu unggul jumlah gol dari PS HW yang sementara ini berada di posisi ke dua.

TRENDING :  Parah! Sepak Bola di Kudus Ricuh, Pemain Saling Adu Jotos, Ini Bola Apa Tinju?

Namun jika hasil pertandingan sore nanti berakhir imbang atau Putra Persib kalah, klub yang berhak lolos ke delapan besar adalah Putra Jaya dan PS HW. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post