Raih Capaian Prestasi Menggembirakan PAMI Kudus Gelar Tasyakuran

oleh
Sejumlah atlet berusia senja yang tergabung dalam PAMI Kudus, merayakan tasyakuran dan rakor program kegiatan 2019 di Graha Gayaku Kudus (Foto" YM)

Kudus, isknews.com – Raih capaian prestasi dan perolehan medali melebihi ekspektasi klub, puluhan atlet berusia senja yang tergabung dalam Persatuan Atlet Master Indonesia (PAMI) Kabupaten Kudus, semalam menggelar Tasyakuran atas serangkaian kemenangan dan raihan sejumlah medali emas, perak dan perunggu dari berabagai turnamen dan kejuaraaan yang dikuti oleh para atlet berusia gaek ini.

Acara digelar di Graha Garuda Jaya Kudus (Gayaku) Undaan Tengah gang 8, yang adalah sebuah markas olahraga modern dengan ruang kelas-kelas dan di desain bagi pembinaan para atlet baik teori maupun praktek yang didirikan oleh pemilik klub atletik Garuda Jaya yang juga sekaligus ketua umum PAMI Kudus,  Firdaus Ardyasyah Purnama,

TRENDING :  Anton Dan Ardy Hari Ini Berebut Kursi Ketua KONI Kudus Yang Baru

“Karena tingginya kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan anggota PAMI, sehingga kami memang baru sempat melakukan Tasyakuran atas capaian prestasi yang menurut saya menggembirakan dan layak untuk di rayakan bersama seluruh anggota PAMI Kudus,” Terang Ardi panggilan akrab Firdaus Ardyansyah Purnama, Senin (12/11/2018).

Menurut ketua umum PAMI, yang juga adalah kandidat calon Ketua KONI Kudus, kegiatan tasyakuran ini adalah wujud rasa bersyukur atas prestasi atlet PAMI Kabupaten Kudus dalam berbagai kejuaran mulai dari Kejuaraan di berbagai tempat.

“Mulai di kejuaraan Bandung Open dengan raihan 3 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu lalu  Kejuaraan atletik Master di Surakarta yang berhasil raih 11 emas, 6 perak dan 4 perunggu,  hingga Indonesia Open Master Athletics Championships 2018 yang di gelar di stadion atletik Rawamangun Jakarta, akhir bulan Oktober kemarin semuanya berhasil mnggondol 7 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu semuanya melebihi target yang kami canangkan,” ungkap Ardi.

TRENDING :  Antoni Alfin Terpilih Jadi Ketua KONI Kudus 2019-2023

Selain tasyakuran agenda utama kami malam ini yang terpenting adalah rapat koordinasi dan menyusun rencana program dan penjadwalan kegiatan untuk tahun 2019 baik rencana jangka pendek dan jangka panjang dari PAMI.

“Pada agenda kegiatan, PAMI juga tengah menyiapkan atletnya menjelang Kejurnas di Kalimantan Selatan serta Indonesia Open tahun mendatang. Kesiapan atlet tentu dimulai dari sekarang agar nantinya mampu mendulang prestasi. Saat ini untuk jumlah atlet di PAMI Kudus mencapai 150 orang dengan usia antara 35 – 90 tahun. Sedangkan untuk atlet di Garuda Jaya Kudus Club sebanyak 60 orang,” lanjut Ardi.

TRENDING :  Hari Jadi Blora, Gelar Kompetisi Futsal Antar Wartawan

Tak hanya itu, PAMI juga menyiapkan membuat rekor MURI yakni dengan menggelar ajang lari didepan dan sepeda dibelakang yang akan diikuti oleh ratusan atlet berusia senja. (YM/YM)

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :