Rambu Lalu Lintas Berubah Tempat

Rambu Lalu Lintas Berubah Tempat

‪#‎isk_infoIMG_0100_rambu‬

Kudus 29/07-isknews.com,Rambu lalu lintas yang berada di jalan Menara menuju perempatan Sutjen pindah tempat.
Rambu larangan parkir yang berada di sekitar wisata Menara tersebut agar arus lalu lintas pada ruas jalan tersebut lancar.

Seorang pedagang yang ditemui isknews.com menerangkan bahwa sebelumnya rambu berada di tempat yang ditunjuk ( pada gambar ).Saat ini telah berpindah tempat dekat telpon umum yang diikatkan pada pohon Palm.

TRENDING :  Pembagian Bantuan SKS Di Daerah Undaan

” Kami berharap tempat ini tidak dijadikan tempat parkir karena akan membuat arus lalu lintas tersendat.” Papar warga tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Kudus,Didik Sugiarto kepadaisknews.com (29/07) di Pendopo Pemkab Kudus menandaskan bahwa pihaknya akan mengecek langsung ke lokasi,bilamana ditemukan upaya perusakan barang milik negara akan ditindaklanjuti.

TRENDING :  4 Orang Menjadi Korban Ledakan Bom di Pos Polisi Sarinah, Jakarta Pusat

” Akan kita lakukan pengecekan dan pengambilan rambu yang berpindah tempat kemudian jika ditemukan bukti yang melakukan pemotongan serta pemindahan rambu tersebut,akan ditindak sesuai Hukum yang berlaku.” Terangnya.

TRENDING :  Gambaran Lahan Lokasi Baru Sudah Ada, Relokasi Terminal Colo Butuh Dana 30 M

” Jika benar rambu tersebut dirusak dan dipindahkan,perbuatan itu masuk dalam perusakan barang milik negara dan akan ditindak tegas pelakunya.” Pungkasnya.

MR/YM

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post