Rangkaian HPSN 2018, Ratusan Relawan Bahu Membahu Bersihkan Sampah

by
isknews
Ratusan relawan dari berbagai stake holder melakukan kerja bhakti membersihkan tiga lokasi pasar dan tiga lokasi perairan umum. (istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Masih satu rangkaian peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2018 dan Gerakan kebersihan rutin dalam rangka Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS), pagi tadi secara serempak telah dilakukan kegiatan Grebeg Kebersihan Pasar dan Sungai.

TRENDING :  HARI PERS NASIONAL : PWI Kudus Soroti Masalah Sosial Di Demaan

Acara yang dimotori oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPKPLH) itu, juga diikuti oleh OPD-OPD yang terkait dengan obyek bersih-bersih pada kerja bakti pagi tadi. Dinas PUPR, Dinas Perdagangan dan PSDA Seluna, anggota Polsek, dan Koramil di wilayah kegiatan, serta unsur pemuda dan pramuka, Jumat (09-03-18).

PLT Kepala Dinas PKPLH, Abdul Halil melalui Kabid Pengembangan Pembinaan Kapasitas Lingkungan Hidup, Indriatmoko saat ditemui di arena grebeg Sungai Gelis pagi tadi kepada isknews.com menjelaskan, Kegiatan hari ini secara keseluruhan adalah beserta stake holder yang lain, melakukan kerja bakti membersihkan tiga lokasi pasar dan tiga lokasi perairan umum.

TRENDING :  Disdikpora Kudus Optimis Rehabilitasi 32 SD Selesai Sesuai Target
isknews
Ratusan relawan dari berbagai stake holder melakukan kerja bhakti membersihkan tiga lokasi pasar dan tiga lokasi perairan umum. (istimewa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :