Ratusan Anggota Polres Pati Ikuti Pembekalan Pencegahan Paham Radikalisme

by
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Untuk meningkatkan keamanan dalam mengantisipasi berkembangnya paham radikalisme, Kepolisian Resort (Polres) Pati, memberikan pembekalan kepada 280 anggota supaya tanggap atas berkembangnya paham radikalisme di wilayah Pati.

Pembekalan selama tiga jam tersebut diikuti dari Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Rabu (23-5-2018) di Gedung Mantab Praja Polres Pati.

Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti Istiwidiyati dalam sambutanya mengatakan, dilaksanakannya pembekalan dimaksudkan supaya anggota dapat menyerap ilmu kemudian diterapkan dalam tugas sehari-hari.

TRENDING :  Polisi Dukung Penataan PKL Alun-alun Juwana

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pembekalan ini, saya harapkan para peserta pembekalan dapat memanfaatkan ilmu yang diperoleh dan dapat langsung mengaplikasikannya di lapangan, sehingga penyebaran faham radikalisme dan aksi terorisme tidak berkembang dan terjadi di wilayah Kabupaten Pati,’’ungkap Kapolres.

TRENDING :  Camat Tlogowungu Banderol Rp 200 Ribu Untuk Pembuatan Akta Perolehan Tanah
ISKNEWS.COM
Foto: Istimewa

Pada kesempatan yang sama, Ipda Harsono selaku KBO Satintelkam Polres Pati mewakili Kasatintelkam menekankan agar materi yang diterima hendaknya dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan lingkungan, karena pada dasarnya materi yang akan disampaikan oleh nara sumber merupakan pengalaman nyata yang ditemukan selama bertugas sampai dengan saat ini.

TRENDING :  Daur Ulang Sampah Plastik, Mempunyai Nilai Ekonomis Tinggi

KOMENTAR SEDULUR ISK :