Ratusan Nasabah BIG Gruduk Polres Pati.


Pati, Isknews.com Lintas Pati – Hampir 700an Nasabah Berjaya Indah Guna (BIG) mendatangi Kantor Reskrim Polres Pati guna mempertanyakan kejelasan kasus pertanggungjawaban dana yang di Investasikan ke BIG.

Sesuai dengan kesepakatan di Kantor Reskrim dari pertemuan sebelumnya dengan pihak Managemen BIG, bahwa  pada Selasa 18 Oktober 2016  telah disepakati akan menyelesaikan pengembalian dana  Nasabah, uang penyertaan modal sebanyak kurang lebih 700 orang senilai Rp. 32.000.000.000,- tanpa bunga.

Pengembalian Dana Nasabah tersebut dituangkan dalam Surat Pernyataan pada saat Audiensi antara Perwakilan Management PT. BIG dan Perwakilan Nasabah PT. BIG yang  dilaksanakan pada tanggal 02 September 2016 pukul 11.00 Wib bertempat di Sat Reskrim Polres Pati.

Baca Juga :  Warga Desa Baliyadi Sukolilo Datangi Kantor Kejaksaan Dan Pengadilan Negeri Pati Tuntut Keadilan.

Apabila pada tanggal yang disepakati tidak dapat diselesaikan, maka pihak Management PT. BIG akan menyerahkan semua aset yang ada di Sukabumi Jawa Barat dan Batu Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika mengalami kekurangan maka semua Managemen PT. BIG akan ikut menanggung pengembalian uang penyertaan modal nasabah.

Tetapi pertemuan yang berlangsung pada hari ini di Kantor Sat Reskrim Polres Pati, Selasa, 18/10/2016, Nasabah BIG kembali mendapat kekecewaan karena pihak Managemen PT. BIG tetap belum bisa memenuhi dari kesepakatan yang sudah dibuat.

Baca Juga :  ​WARGA TUMPANG KRASAK JATI HALAL BI HALAL GUYUB RUKUN AGAWE SANTOSA

Ardiono (60 Th) Trangkil salah satu Nasabah yang memiliki dana penyertaan modal Rp. 250.000.000,- di BIG kepada awak media mengungkapkan,”Saya bersama teman-teman datang ke Polres ini menagih janji pihak Managemen PT. BIG, dari pertemuan sebelumnya pada hari ini Selasa Tanggal 18 Oktober akan mengembalikan dana penyertaan modal, tetapi saya dan teman-teman kecewa kepada Pihak Managemen PT. BIG ternyata belum juga bisa mengembalikan dengan dalih ini dan itu. Oleh karena itu saya minta kepada Kasat Reskrim untuk menahan semua jajaran Managemen PT. BIG sampai mereka memenuhi pertanggungjawabannya,”uangkapnya. 

Baca Juga :  Pelatihan Pengembangan Wirausaha Baru IKM Pandai Besi Kabupaten Kudus

Sumber aris. KI.

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?