Ratusan Penembak Gelar Latihan Bersama

by
Ratusan penembak dari eks Keresidenan Pati berkumpul menggelar latihan bersama di Lapangan Jambu Bol, Ngembal Kulo, Kecamatan Jati, Minggu (01-04-2018). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan penembak yang berasal dari eks Keresidenan Pati berkumpul di Lapangan Jambu Bol, Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Minggu (01-04-2018). Mereka mengikuti latihan bersama yang digelar mulai 08-00-16.00 WIB.

Kegiatan ini diprakarsai oleh komunitas penembak Shooting Hunting Organitation Club-Kudus (SHOC-K), yang menggelar latihan bersama untuk dua kelas yakni kelas pompa dan PCP.

TRENDING :  Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2016 Sebagai ajang Silaturahmi

Wakil Ketua SHOC-K Rudianto mengemukakan hal itu kepada sejumlah awak media, Minggu (01-04-2018). Diterangkan dalam dua kelas tersebut dibagi lagi menjadi tiga kategori masing kelas, yakni 3 posisi, multiring, dan benchres.

”Ini adalah kegiatan latihan bersama yang pertama kali di Kudus. Dan kami harapkan bisa berlanjut terus ke depannya sebagai wadah penembak untuk menyalurkan hobi,” ujar Rudi yang juga anggota Polres Kudus.

Meski bertajuk latihan bersama, namun panitia menyediakan tropi, piagam, dan uang pembinaan bagi masing-masing peserta terbaik di masing-masing kelas. ”Hadiah dibedakan masing-masing kelas karena tiket pendaftaran juga berbeda,” imbuhnya.

TRENDING :  Aksi Sosial, Puluhan Biker Sasar PMI

Lebih lanjut dijelaskan, untuk kelas pompa sang juara mendapat uang pembinaan Rp 125 ribu, peringkat dua Rp 100 ribu dan peringkat tiga Rp 75 ribu. Sedangkan untuk kelas PCP juara mendapat Rp 200 ribu, peringkat dua Rp 150 ribu, dan peringkat tiga mendapatkan Rp 100 ribu.

TRENDING :  Innova Indonesia Community (IIC) Korwil Jateng DIY Sukses Gelar Kopdar di Kudus
KOMENTAR SEDULUR ISK :