Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun baru 2019 di Kudus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus bersama personel gabungan lainnya melaksanakan apel gelar pasukan, dalam rangka operasi Lilin Candi 2018, di halamam Mapolres Kudus, Jalan Kudus-Pati, Jumat (21/12/2018).

Kapolres Kudus AKBP Saptono menyampaikan, pengamanan Natal dan tahum baru 2019 di Kudus melinatlan kepolisiam, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan tim kesehatan. “Kalau dari kepolisian ada sekitar 600 personel yang dikerahkan untuk operasi Lilin Candi 2018. Ditamnah dari unsur lainnya,” katanya seusai memimpin gelar pasukan.

TRENDING :  Lomba PMR se Jateng Sarana Tingkatkan Kreatifitas Remaja

Dijelaskan, untuk pengamanan Natal dan tahun baru pihaknya membagi personel untuk menjaga rumah ibadah yang ada di Kudus. Selain itu juga disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya ketersendetan arus lalu lintas.

TRENDING :  Pedagang Pasar Jember Boleh Ajukan KUP

“Kita sudah mempersiapkan tiga pos pengamanan, termasuk untuk bersiaga melakukan rekayasa lalu lintas. Seperri di Alun-Alum Simpang Tujuh dan Terminal Jati,” imbuhya.

TRENDING :  Malam Tahun Baru Simpangtujuh  Car Free Nite, Kembang Api Di Balai Jagong

Pihaknya juha telah berkoordinasi dan meminta selama perayaan Natal dan tahun baru agar puskesmas buka 24 jam. “Saya berharap Kudus tetap kondusif,” pungkasnya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :