Ratusan Peserta Ikuti Upacara Dan Tabur Bunga Hari Pahlawan Di TMP Setya Pertiwi Kaliputu

by

Kudus, isknews.com – Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma S.E, MSP.(Dandim 0722/Kudus) pimpin upacara peringatan hari pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Setya Pertiwi Desa Kaliputu Kecamatan Kota, Kudus. Kamis (10/11) pagi.

Dalam upacara dan ziarah nasional memperingati Hari Pahlawan tersebut Dandim 0722/Kudus mengajak peserta upacara yang hadir, mulai dari jajaran Forkopinda, Muspika se Kabupaten Kudus, jajaran personel TNI, Polri, siswa, Veteran, dan tokoh masyarakat untuk sejenak mengheningkam cipta dengan iringan Grup marcingband dari MA Nahdatul Muslimin Kecamatan Undaan .

TRENDING :  Perjuangan Berat Datangkan Material Di TMMD Kodim Kudus

“Mari kita menunduk sejenak dan berdoa kepada pahlawan, orang tua kita yang telah memperjuangkan bangsa dan tanah yang kita cinta ini,”kata Dandim.

Setelah upacara usai, Dandim ajak ratusan peserta untuk melakukan penaburan bunga diseluruh makam para Pahlawan.

Hadir dalam upacara tersebut, Ketua DPRD Kudus Masan, SE, Setda Kudus Drs. H. Noor Yasin, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kudus Hasran, SH, dan Wakapolres Kudus Kompol Ridwan, Sik.

TRENDING :  Jelang Natal dan Tahun Baru Kodim Blora Himbau Jaga Ketertiban

Selain itu, diikuti puluhan jajaran Personel Polres Kudus, Veteran Kabupaten Kudus, Menwa Stain Kudus, FKPPI, Anggota Satpam, dan Pramuka SMK Duta Karya Kudus.

“Saya berharap dengan adanya peringatan Hari Pahlawan ini kita tetap mengenang dan meneruskan perjuangan para Pahlawan”, harapnya. (GP)

TRENDING :  ​Warga Tanjungrejo Deklarasikan Perang Melawan Narkoba dan Paham Radikal
KOMENTAR SEDULUR ISK :