Ratusan PK Bersiap Gelar Demo

oleh
ISKNEWS.COM
Foto: Ratusan PK berkumpul di Pasar Hewan Margorejo. (Warno/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Ratusan masa yang terdiri dari pengusaha karaoke, Pemandu Karaoke (PK) dan LSM, Rabu (14-02-2018) pagi, bersiap melangsungkan unjuk rasa dan audiensi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Menurut kabar, sekitar 3.000 massa akan menyuarakan aksinya seiring rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang bakal melakukan penutupan karaoke untuk menegakkan Perda 8 tahun 2013.

TRENDING :  Pati Masuki Tahap Debat Paslon Bupati Dan Wakil Bupati
ISKNEWS.COM
Foto: Ratusan PK berkumpul di Pasar Hewan Margorejo. (Warno/ISKNEWS.COM)

Ratusan massa sampai saat berita ini ditulis, sudah bertemu di titik kumpul Pasar Hewan Margorejo. Selanjutnya bergulir ke Pati Kota guna menggelar aksi di depan Kantor Bupati, dengan membawa atribut dan simbol-simbol penolakan ditutupnya karaoke.

TRENDING :  Kordinasi Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tingkat Kecamatan Mejobo

Sementara, pantauan di lokasi aksi, sudah bersiap ratusan satuan keamanan baik dari Kepolisian, Sarpol PP dan dibantu dari TNI Kodim 0718 Pati.

Sesuai surat edaran yang dikirim kepada DPRD, dari Perkumpulan Pengusaha Karaoke (Pusaka) Pati, tujuan diadakan aksi demo tersebut bertujuan untuk memperjuangan ribuan orang pekerja dan usaha karaoke di Bumi Mina Tani. (WR/AM)

TRENDING :  Djati Solekhah : Tak Boleh Ada Sweeping Karaoke Oleh Ormas Dan LSM Karena Semua Sudah Satu Visi Tutup Total Karaoke

KOMENTAR SEDULUR ISK :