Ratusan Pohon Ditanam di Sepanjang Jalan TMMD Desa Medini Undaan

oleh

Kudus, isknews.com – Penanaman ratusan pohon belum lama ini dilakukan warga Medini Kecamatan Undaan Kudus, pada Minggu (24/12/17). “Adapun pohon yang ditanam berenis terkesi sebanyak 200 pohon dan mahoni sebanyak 50 pohon,” Jelas Ketua Penyelenggara, Habib Ali Subekhi yang juga pengurus pimpinan anak cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Undaan.

TRENDING :  Ditunda Lagi, Car Free Night Dilaksanakan Akhir Bulan

Penanaman pohon yang diselenggarakan oleh pengurus GP Ansor Kecamatan Undaan bekerjasama dengan lintas sektor. Dikatakan Ali, Sedikitnya 85 orang hadir dalam penanaman pohon tersebut diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Mas,an. SE, Sekda kabupaten Kudus Drs. Nor Yasin, Danramil 03/Undaan Kapt Inf Sri Widodo, Kapolsek Undaan Akp Anwar, Camat Undaan Drs. Rinardi Budiyanto, Kepala Desa Medini Agus Sugianto, PAC GP Ansor Kec Undaan Habib Ali Subkhi, Para Pengurus GP Ansor kecamatan Undaan, BPD beserta perangkat Desa Medini, serta Linmas dan Karang Taruna Desa Medini.

TRENDING :  Meski Jauh Dari Kampung Halaman, Anak Rantau Kudus Di Taiwan Tetap Kangen Dengan Kota Kretek
TRENDING :  Angkat Budaya dan Kearifan Lokal Melalui Lomba Bercerita

Sekda Kabupaten Kudus, Noor Yasin dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan, gemar menanam dan kami berharap pohon yang telah kita tanam nantinya harus dirawat dan dijaga. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*