Ratusan Rider Ramaikan Temu Sedulur VW


​KUDUS – Ratusan rider yang tergabung dalam Volkswagen Indonesia dari berbagai kota di Indonesia saling temu sedulur bersama Sukun 2000 di Pantai Marina. Mereka saling mengakrabkan diri sekaligus menjaga silaturahmi dalam acara bertajuk temu sedulur #4.

Salah satu panitia Temu Sedulur VW, Ananta Seto mengatakan, ada sekitar 600 rider yang datang dalam acara tersebut. Selain dari korwil Jateng, beberapa komunitas VW dari luar provinsi seperti Lampung dan Bali juga hadir.

“Total ada 51 komunitas VW yang datang. Dari jumlah tersebut ada sekitar 600 orang dari berbagai kalangan,” kata salah satu pentolan Volkswagen Semarang Club (VSC).

Ananta menyebutkan, dalam Temu Sedulur kali ini acara yang dilakukan ada beberapa. Beberapa di antaranya hiburan panggung, stand bazar, stand contes, stand kesehatan, konvoi bersama, hingga bakti sosial.

“Dalam acara tersebut, masyarakat yang ingin menyaksikan juga dipersilahkan. Mereka tak dikenakan biaya sepeserpun,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam Temu Sedulur VW #3 berhasil menyedot perhatian banyak rider. Bahkan, mampu berhasil mendatangkan 1.500 mobil Volkswagen dari seluruh Indonesia.

“Tahun ini juga sama. Setidaknya ada ribuan mobil VW yang datang. Karena itu, kami harapkan di even selanjutnya lebih ramai,” tambahnya. (*)

Facebook Comments