Ratusan Warga LI Ikuti Sosialisasi P4GN

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ratusan warga Lorong Indah (LI) mengikuti kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penanggulangan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), di hall Cafe Permata, Desa/Kecamatan Margorejo, Pati, Rabu (01/11/2017).

Kegiatan tersebut, merupakan gagasan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati bersama Sat Narkoba Polres Pati, untuk mencegah peredaran barang haram itu di Bumi Mina Tani. Ihwal tersebut diungkap Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Pati Heri Supriyono.

TRENDING :  SIDAK ESDM HENTIKAN KEGIATAN PENAMBANGAN TAK BERIJIN

“Narkoba ini sangat rentan peredarannya di masyarakat, maka dengan kegiatan ini kami adakan sosialisasi untuk mencegah peredarannya sedini mungkin,” jelasnya.

Supriyono berharap, dengan gencar melakukan kegiatan serupa seluruh masyarakat Kabupaten Pati, bisa bersih dari produk jahanam itu.

Foto : Kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penanggulangan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), di hall Cafe Permata. (Dok. Isknews.com)

“Semua masyakat kami minta untuk memerangi narkoba, dan mengatakan tidak pada benda perusak generasi penerus bangsa itu,” katanya.

TRENDING :  Polisi Berhasil Cokok Garong di Desa Pasuruan

Sementara itu, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui KBO Sat Narkoba, Ipda Indra Irnawan mengatakan, Narkoba memiliki dampak yang negatif kepada para penggunanya. Selain itu, bisa merusak masyarakat dengan kandungan zat berbahaya yang berada di dalamnya.

“Narkoba ini dapat menyerang generasi muda, agar tidak produktif dan Negara kita dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh pihak lain dengan barang haram ini,” tegasnya.

TRENDING :  Di duga Depresi Karena Sakit Ibu 2 Anak ini Bunuh Diri.

Di lokasi yang sama, Ketua Paguyuban Karaoke Pati, Heri menuturkan, rasa terimakasihnya kepada instansi terkait, atas pelaksanaan sosialisasi P4GN di Kecamatan Margorejo.

“Kami berharap kepada warga lorong indah dan sekitarnya, untuk dapat mengikuti dan mendengarkan pada kesempatan ini, sebagai bekal dan pemahaman terhadap bahaya narkoba,” katanya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :