Ratusan Warga Undaan Lor Padati Sungai Untuk Mancing Ikan Lele

oleh

Kudus, isknews.com – (20/12) Ratusan warga undaan lor siang tadi padati sungai untuk memancing ikan lele yang digelontorkan oleh pemerintah desa undaan lor bersama karang taruna, P2A, dan Pemuda Pancasila. Dalam acara tersebut sebanyak tiga kwintal ikan lele digelontorkan ke sungai dalam rangka merayakan HUT masa pemerintahan Kepala Desa Undaan Lor Edi Pranoto, SE menjabat selama 2 tahun setelah dipantik pada tahun 2013 dalam pemerintahannya.

Acara yang diawali dengan kerja bakti bersama masyarakat sejak tadi pagi disusul dengan memancing ikan lele disungai merupakan tujuan untuk menyatukan masyarakat undaan lor dengan kebersamaan demi terciptanya sebuah kemajuan di Desa Undaan Lor.

TRENDING :  Rebus Daging Kurban Dan Ditinggal Pulang 13 Kios Di Pasar Piji Hangus Terbakar
TRENDING :  Yayat Resmi Ditunjuk Kembali Jadi Arsitek Persiku

Menurut Edi Pranoto Kades Undaan Lor saat ditemui oleh isknews.com menjelaskan “acara yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh pemdes undaan lor ini merupakan salah satu upaya untuk menyatukan masyarakat undaan lor demi kemajuan bersama, sehingga kami membuat acara dengan gotong royong dan memancing dengan masyarakat” jelasnya.

TRENDING :  Pengumuman Mundur November 2018, Kudus Optimis Raih Kembali Piala Adipura

Tak hanya memancing lele disungai, serangkaian acara music juga digelar agar tambah meriah pada perayaan HUT 2 tahun pemerintahannya setelah dilantik pada tahun 2013 dalam pemerintahan.(SU/FT)

KOMENTAR SEDULUR ISK :