Rayakan HUT RI ke 71, Pelajar SD/MI Se Kecamatan Mejobo Adu Kreativitas Menghias Sepeda

by
isknews

Kudus, isknews.com – Setelah sukses menggelar lomba gerak jalan tingkat SD/MI se Kecamatan Mejobo pada pekan lalu, Pemerintah Kecamatan Mejobo melaksanakan kegiatan sepeda hias dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 yang diikuti pelajar SD/MI se Kecamatan Mejobo, Sabtu (20/8).

IMG-20160820-WA0002 isknews

Sejak pagi pukul 07.00 WIB lebih dari 1.200 pelajar berkumpul di Lapangan Hadiwarno, dengan membawa sepeda yang sudah dilengkapi pernak-pernik cantik bak kereta kencana. Mereka terlihat antusias mengikuti acara, bahkan beberapa di antaranya ada yang menghias sepeda dengan aneka buah-buahan sebagai pembuktian kreativitas masing-masing.

TRENDING :  Ratusan Keluarga Dapat Bantuan Pembuatan Jamban PT. Semen Gresik

Dipimpin langsung Camat Mejobo Harso Widodo, ribuan peserta sepeda hias yang tergabung menjadi beberapa kelompok tiap sekolahan dilepas menuju finish di Lapangan Gelanggang Pancasila, Jepang. Mereka berjalan beriringan dengan menempuh rute dari start Lapangan Hadiwarno menuju Perempatan Brayung – Desa Kesambi – Desa Temulus – Desa Kirig – Perempatan Mejobo – Finish di lapangan sepak bola Gelanggang Pancasila Desa Jepang.

TRENDING :  Komunitas Panther Kudus “KOMPUS” Adakan Bhakti Sosial Ke Mbah Waginah Penjual Peyek Asal Margorejo

Salah satu peserta sepeda hias dari SD 4 Adiwarno Farel mengatakan, sangat senang sekali mengikuti kegiatan sepeda hias tahun ini. Ia mengaku semalaman sampai sudah tidur takut bangun kesiangan, karena terlalu bersemangat menghias sepeda pada malam harinya. “Senang dong, kan bisa bersepeda dan berkumpul dengan teman-teman dari sekolah lain,” tuturnya. (MK)

TRENDING :  Kemiskinan, Korupsi, dan Narkoba Jadi PR Besar Bangsa Saat Ini

KOMENTAR SEDULUR ISK :