Razia Miras di Kudus Digencarkan

by
ISKNEWS.COM
Foto: Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning saat menggelar konferensi pers bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono di pabrik miras Prambatan Lor RT 07 RW 03, Kecamatan Kaliwungu, Rabu (18-04-2018). (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Polres Kudus akan meningkatkan razia minuman keras (miras), menyusul dibongkarnya pabrik miras terbesar di Jawa Tengah (Jateng) bertempat di Desa Prambatan Lor RT 7 RW 03, Kecamatan Kaliwungu, Senin (16-04-2018).

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, razia akan digencarkan untuk mengantisipasi adanya produksi dan distribusi miras di Kota Kretek. Apalagi momentumnya menjelang puasa dan pilkada serentak 2018.

“Kita akan langsung tinda jika ditemukan hal serupa di Kudus. Intinya kita ingin Kudus bersih dari miras, seluruh anggota hingga Polsek jajaran akan kita kerahkan,” ujarnya.

TRENDING :  Bantuan Pengungsi di Balai Desa Jati Wetan Terus Mengalir

Agusman berharap, menjelang puasa dan pilkada serentak secara perlahan peredaran miras di Kudus semakin dapat ditekan. Dikatakan, pemberantasan miras di Kudus sudah dilakukan secara rutin, hanya saja kali ini pihaknya berupaya meningkatkan.

TRENDING :  JQH STAIN DAN JQH PCINU MESIR ADAKAN PELATIHAN QIRO’AT SAB’AH, ASYROH TINGKAT NASIONAL di KUDUS

Selain razia miras juga akan dilakukan penindakan tehadap penyakit masyarakat (pekat), utnuk mewujudkan suasana Kudus yang kondusif.

“Anggota secara rutin menggelar patroli untuk mengantisipasi segala hal yang berpotensi mengancam situasi kamtibmas. Kami ingin Kudus tetap kondusif dan aman,” pungkasnya. (MK/WH)

TRENDING :  Minimalisir Pekat, Polisi Galakkan Razia Miras

KOMENTAR SEDULUR ISK :