Razia Miras, Satpol PP temukan Ratusan Botol

oleh

Pati, ISKNEWS.COM  – Satpol PP berhasil mengamankan ratusan botol miras saat mengadakan razia di sejumlah toko dan warung yang berada di kecamatan Kayen dan Pati Kota. Selanjutnya hasil razia tersebut diamankan di Kantor Satpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran.

Sekretaris Kantor Satpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati Muhammad Imam Rifai mengatakan, ada delapan titik zaria yang dilakuakn, yakni enam titik diantaranya di Kayen, dan dua titik di komplek GOR Pesantenan turut Desa Puri Kecamatan Pati.

TRENDING :  Dandim Jepara Bersama Masyarakat Bandengan Nobar Film G.30/S PKI

“Kalau di Kayen hanya dapat 3 botol tapi di Pati yang banyak ada 100 botol lebih. Saat disita botol-botol mirasnya tidak ada perlawanan, baik yang di Pasar Yaik maupun yang di warung/toko di daerah Bendan,” katanya.

TRENDING :  Cipta Kondisi, Satpol PP Jepara Gencar Razia Miras

Dirinya menambahkan, razia miras dilakukan menyusul banyaknya pengaduan masyarakat. Seperti kejadian kecelakaan yang melibatkan pengendara yang dalam keadaan mabuk atau dibawah pengaruh minuman keras.

“Inikan ditargetkan tahun ini harus diatasi 500 botol. Kita baru 300an. Tapi saya yakin sampai 1000 botol,” katanya.

TRENDING :  Awasi Pusat Hiburan, Personil Satpol PP Cepu Ditambah

Dalam razia itu, dirinya mengaku membagi dalam dua kelompok pada razia dengan melibatkan 35 personil. Dirinya juga berharap dengan adanya razia miras tersebut dapat mengurangi dampak negative, terutama bagi generasi muda dan pelajar. (WR/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :