Rebus Jamu Ketiduran, Rumah Warga Puri Pati Nyaris Dilalap Api

oleh

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Kebakaran kembali terjadi, kali ini yang menjadi amukan Si Jago Merah adalah Rumah Ninik warga Desa Puri Rt 3/7 Pati.

Peristiwa tersebut terjadi akibat kelalaian pemilik rumah Nanik saat memadamkan api dalam tungku belum sepenuhnya padam.Ketika Nanik sang pemilik rumah merebus jamu di atas tungku batu dengan bahan bakar kayu, usai merebus jamu kemudian api yang ada dalam tungku dipadamkan.

TRENDING :  Maling Burung Dicomot Warga Muktiharjo

Karena dirasa api sudah padam Nanikpun beranjak tidur namun sekitar pukul 01.00 Wib korban terbangun karena mendengar suara api membakar kayu di rumah bagian belakang. Setelah dicek, diketahui bahwa terdapat kobaran api dari dapur miliknya.

TRENDING :  AKBP Andy Rifai Resmi Dilantik Jadi Waka Polresta Surakarta

Korban berteriak dan meminta tolong kepada tetangga kebetulan saat itu masih ada orang di dalam warnet (depan rumah korban) kemudian tetangga berhamburan membantu memadamkan api.

TRENDING :  Desain Bangunan Minim Akses, Persulit Pemadaman Kebakaran Matahari

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kerugian meteriil yang diperkirakan capai ratusan ribu rupiah dan kejadian tersebut ditangani Polsek Pati Kota. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*