Rebus Jamu Ketiduran, Rumah Warga Puri Pati Nyaris Dilalap Api

oleh -1,104 kali dibaca

Pati,isknews.com (Lintas Pati ) – Kebakaran kembali terjadi, kali ini yang menjadi amukan Si Jago Merah adalah Rumah Ninik warga Desa Puri Rt 3/7 Pati.

Peristiwa tersebut terjadi akibat kelalaian pemilik rumah Nanik saat memadamkan api dalam tungku belum sepenuhnya padam.Ketika Nanik sang pemilik rumah merebus jamu di atas tungku batu dengan bahan bakar kayu, usai merebus jamu kemudian api yang ada dalam tungku dipadamkan.

Karena dirasa api sudah padam Nanikpun beranjak tidur namun sekitar pukul 01.00 Wib korban terbangun karena mendengar suara api membakar kayu di rumah bagian belakang. Setelah dicek, diketahui bahwa terdapat kobaran api dari dapur miliknya.

Korban berteriak dan meminta tolong kepada tetangga kebetulan saat itu masih ada orang di dalam warnet (depan rumah korban) kemudian tetangga berhamburan membantu memadamkan api.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa kerugian meteriil yang diperkirakan capai ratusan ribu rupiah dan kejadian tersebut ditangani Polsek Pati Kota. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.