Rekonstruksi Pembunuhan Di Kecamatan Ngawen Blora

by

Blora,  Rekontruksi Pembunuhan yang menghebohkan di Dusun Ketanggi Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Berlangsung kemarin di Mapolres Blora( 30/7 ). Rekonturksi dilakukan dengan menggunakan pemeran pengganti, Brigader Lilik Setyawan berperan sebagai tersangka dan Brpida Lia  melakukan peran sebagai korban. Adegan dilakukan dalam lebih kurang 54 adegan.

Pembunuhan yang sempat menjadi misterius beberapa saat, karena warga menemukan Jenasah yang terbakar di sebuah sendang yang di keramatkan warga setempat, sempat membuat geger kawasan tersebut, namun berkat kegigihan Polres Blora tidak butuh waktu yang lama misteri pembunuhan pun bisa terkuak. Rekontruksi yang juga di saksikan oleh kejari dan kuasa hukum tersangka ini di laksanakan pada jam 13.20 wib siang.

Tersangka dengan tertatih – tatih  sumijan alias Jan sapi ini tidak bisa melakukan keseluruhan rekontruksi, karena kondisi kaki yang saat ini masih dalam keadaan di balut perban akibat kena timah panas polisi pada saaat penangkapan tersangka yang melakukan perlawanan ketika hendak di tangkap.

Adegan diawali ketika tersangka sumijan alias Jan Sapi mengajak kencan korban yang bernama Ninik susilowati binti sarwi arga Dukuh Gendongnan Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan Blora untuk bertemu di sebuah tempat di wilayah Kecamatan Ngawen.

KOMENTAR SEDULUR ISK :