Relawan Pati Optimis Menangkan Sudirman-Ida Fauziah

oleh
Relawan Pati Optimis Menangkan Sudirman-Ida Fauziah
Foto: Istimewa

Pati, ISKNEWS.COM – Gabungan masyarakat dari berbagai profesi Kabupaten Pati medeklarasikan diri menjadi tim relawan pemenangan kandidat Pasangan Gubernur Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Deklarasi dilaksanakan, Sabtu (2-6-2018) malam di Wisata Alam Arga Pesona Desa Beketel, Kecamatan Kayen, Pati.

Menurut Sekretaris tim, Rismanto, setelah deklarasi ini, dia bersama pengurus inti akan segera melakukan konsolidasi dengan koordinator tingkat Desa.

TRENDING :  Lomba Gogo Iwak, Semarakan HUT RI ke-73 di Desa Pucakwangi

“Dalam waktu dekat ini, pengurus akan segera melakukan koordinasi dengan teman-teman yang ada didesa, supaya segera melakukan sosialisasi baik terkait figur maupun visi dan misinya Sudirman Said dan Ida Fauziah,”jelasnya.

Dia juga mengaku bahwa setiap desa dan kecamatan sudah terbentuk koordinator.

“Setiap desa sudah ada koordinatornya sebanyak sembilan orang, merekalah yang akan mensosialisasikan program Sudirman Said dan Ida Fauziah langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi mereka dari rumah ke rumah,”ungkap Rismanto pria asal Winong.

TRENDING :  Haryanto Buka Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2018

Memilih Pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah, bukan tanpa alasan. Mereka mengaku sudah melalui pertimbangan yang matang. Dan mereka yakin bahwa dukungannya kepada Sudirman Said dan Ida Fauziah tidak salah. Anggapnya, mereka adalah orang yang mampu memberi warna baru, semangat baru untuk memajukan Jawa Tengah lebih baik.

“Kami beserta teman-teman optimis bahwa apa yang kami lakukan saat ini berbuah manis, yaitu Sudirman Said dan Ida Fauziah dapat memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 27 Juni nanti,”pungkasnya sambil diamini seluruh tim relawan yang baru dikukuhkan. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :