Remaja Tergelincir dan Meninggal Di Obyek Wisata Sungai Banteng Rahtawu

Remaja Tergelincir dan Meninggal Di Obyek Wisata Sungai Banteng Rahtawu

Kudus, isknews.com – Musibah menimpa Umar Shihab Bin Mansyur (18) siang tadi meninggal dunia akibat tergelincir dari ketinggian kedasar kali/sungai Banteng di Dukuh Krajan Desa Rahtawu Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus (13/7).

Kejadian berawal saat korban Umar Shihab yang bekerja swasta dan beralamat di RT 6 RW 2 Desa Welahan Jepara pada sekitar sekitar pukul 09.30 WIB tiba di Desa Rahtawu,  korban  datang  bersama  5 orang temannya yang berasal dari Jepara menuju objek wisata kali banteng di Dukuh krajan Desa Rahtawu, sesampainya diobyek wisata kali Banteng Rahtawu Gebog Kudus korban naik ketebing milik Bapak Sirun, menurut penuturan seorang warga setempat, “ korban sudah kami ingatkan, bahkan juga oleh kawan-kawannya agar jangan naik keatas tebing batu besar namun yang bersangkutan tidak mengindahkan larangan tersbut” katanya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Ngeri HRV Vs Avansa Adu Banteng, Begini Kronologinya

Masih menurut warga, “Kami sudah  mengigatkankorban agar  jangan naik keatas tebing karena bahaya, namun meski  sudah di larang, ternyata benar juga, akibat jalan yang licin,akhirnya korban jatuh terpleset dan jatuh ke kali dengan kepala plipis robek hidung berdarah dan langsung meninggal di TKP pada sekitar pukul 12.30 WIB,” Jelasnya.

Atas kejadian tersebut warga sekitar melaporkan ke Polsek Gebog dan selanjutnya Tim penolong dari Polsek Gebog dan TNI Babinsa Serda Firmansyah segera meluncur ke lokasi,  untuk melakukan evakuasi korban. Pada pukul 14.45 WIB korban telah dijemput keluarganya dan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan.  (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post