Rembang Bersholawat Bersama Habib Syech

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Pemkab Rembang menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dari Solo dalam acara Rembang Bersholawat yang digelar di alun- alun Rembang, Minggu (10/9/2017) malam. Rembang Bersholawat sendiri merupakan kegiatan yang sengaja digelar untuk peringatan HUT Kabupaten Rembang ke 276, HUT RI ke-72 dan sekaligus memperingati hari raya Idul Adha 1438/2017.

TRENDING :  Hari Jadi Kota Kudus : Khotmil Qur’an dan Kenduri 1000 Tumpeng Dibarengkan Peringatan Hari Besar Islam

Dari pantauan di lapangan puluhan ribu warga hadir dalam Rembang Bersholawat. Tak hanya dari masyarakat kabupaten Rembang saja, para Syechermania dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur juga datang untuk menyaksikan konser sholawat itu.

TRENDING :  Wujudkan Kampung Mural Melalui Lomba Mural Tertib Lalu Lintas

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, dengan kehadiran Habib Syech  dapat memberikan siraman rohani sekaligus dapat membawa daerah Rembang menjadi daerah yang religius, aman dan sejahtera.

“Dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat tentu tidak serta merta berjalan lancar, berbagai kendala selalu ada. Untuk mengatasi itu semua, salah satunya adalah dengan melakukan penataan dan perbaikan diri atas berbagai kekurangan  yang dimiliki, memperkuat sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.

TRENDING :  Bupati Rembang : Adanya Rumah Sakit Baru Sempurnakan Pelayanan Kesehatan
KOMENTAR SEDULUR ISK :