Rencana Pemberlakuan Dua Arah Jalan Jenderal Sudirman Segera Di Bahas

Rencana Pemberlakuan Dua Arah Jalan Jenderal Sudirman Segera Di Bahas

Kudus, isknews.com – Terkait wacana atau rencana pemberlakuan dua arah di Jalan Jenderal Sudirman dari Pentol hingga Alun – Alun Simpang Tujuh Kabupaten Kudus akan segera dibahas, dalam pembahasan tersebut nantinya akan melibatkan semua pihak seperti Dishubkominfo, Satuan Kesatuan Pimpinan Kepala Daerah (SKPD), Kepolisian, dll. pembahasan wacana pemberlakuan dua arah di Jalan Jenderal Sudirman itu merupakan bagaimana mekanisme pemberlakuan dua arah itu nanti dilaksanakan Senin, (05/9).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus Didik Sugiharto melalui Kepala Bidang  Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Putut Sri Kuncoro kepada isknews.com diruang kerjanya menjelaskan pemberlakuan dua arah di jalan Jenderal Sudirman akan segera dibahas, belum tahu secara pasti kapan itu diberlakukan hingga menungu hasil pembahasan nantinya pada 22 September 2016 bagaimana mekanisme pemberlakuan jalan itu dilaksanakan.

BACA JUGA :  Jayus : Seluruh Proyek Infrastruktur Transportasi Dan Jalan Raya Harus Sudah Dihentikan Sementara

FB_IMG_1473080857908

“Untuk wacana pemberlakuan dua arah di Jalan Jenderal Sudirman itu akan dibahas dalam dekat ini, karena jika menentukan kapannya itu masih menunggu hasil rapat bagaimana penerapan mekanisme pemberlakuan dua jalur itu dilakukan. Setelah dibahas nantinya akan dilakukan sosialisasi atau uji coba apakah efektif atau tidak jika itu diberlakukan” jelasnya.

Semisal ini benar – benar diberlakukan dua arah pihak Dishubkominfo Kudus maka tempat parkir yang ada di sebelah kanan dan kiri jalan itu nantinya akan dihapus satu dengan parkir satu jalur seperti yang ada di Jalan Sunan Muria, dan mungkin jika dilaksanakan akan diterapkan pada jam tertentu sesuai bagaimana hasil rapat nantinya.

BACA JUGA :  Antisipasi "Mudik Horor Brexit", Gubernur Bentuk Panitia Mudik Tahun 2017

Sementara itu, terkait diberlakukannya dua jalur di Jalan Jenderal Sudirman tersebut dadi tanggapan masyarakat maupun lainnya adakah pro dan kontra mengenai hal itu. Menurut putut sejauh ini tidak ada pro maupun kontra dalam pemberlakuan dua arah malahan mempertanyakan kapan itu dilaksanakan.(SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post