Rentetan Agenda Sambut Anniversary ke-2 Lindu Aji Kolocokro Kudus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – DPC Lindu Aji Kolocokro Kudus dalam Anniversary yang kedua mengadakan berbagai kegiatan. Kegiatan yang dipusatkan di Balai Jagong Kudus itu mengusung tema #Makin Kompak.

“Tema Makin Kompak dipilih untuk memberi semangat para anggota Lindu Aji untuk perubahan yang lebih baik dan semaik bermanfaat kepada masyarakat,” kata Alun, Sekretaris Lindu Aji Kudus, Sabtu (20/10/2018).

TRENDING :  Lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2016 desa Krandon kec.Kota Kudus Berlangsung

Dijelaskan Alun, Rentetan acara telah disiapkan panitia untuk menyambut Anniversary Lindu Aji Kudus yang kedua, diantaranya Bazzar, Senam sehat, donor darah dan santunan anak yatim piatu, yang dimulai Sabtu hingga Senin (20-22/10/2018). Selama kegiatan juga digelar kegiatan hiburan orgen tunggal, DJ, Edot Arisna parade band dan hiburan religi rebana al-Qubro mandiri.

TRENDING :  Pesta Rakyat Jateng Diklaim Sedot 40 Ribu Pengunjung

Sementara pengukuhan Ketua Lindu Aji Kudus dan hiburan orkes pada Selasa (23/10/2018) di gedung Graha Mustika Getas Pejaten Kudus.

Menurut Alun, Lindu Aji mempunyai landasan fisolofi namaku mencerminkan sifat-sifatku, artinya bahwa sifat kita menyertai nama-nama kita, dimana kita mempunyai keyakinan serta setiap orang mempunyai perwujudan yang baik, Lindu Aji bersifat Arrohmannirrohim atau pengasih dan penyayang dan apabila ada anggota Lindu Aji bersifat arogan maka dia bukan Lindu Aji, “Ormas Lindu Aji bersifat terbuka dan independen tanpa ada kepentingan politik. Semuanya kami rangkul sesuai dengan slogan ormas yang bergambar Jabat tangan,” ucapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :