Resepsi Peringatan Hari Kartini Ke-138 Tingkat Kabupaten Blora

by

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora menggelar Resepsi peringatan Hari Kartini Ke-138 tingkat Kabupaten Blora. Acara yang diikuti oleh perwakilan dari PKK se-Kabupaten Blora tersebut dihadiri oleh Bupati Blora Djoko Nugroho, jajaran Forkopimda Kabupaten Blora, jajaran eksekutif dan legislatif Kabupaten Blora bertempat di Gedung Sasana Bhakti,┬áSelasa (25/04).

TRENDING :  Polisi Peringatkan Pengangkut Alat Berat

Disampaikan oleh ketua panitia peringatan Hari Kartini Ke-138 tingkat Kabupaten Blora Sri Rahayu Seminar peningkatan kualitas hidup perempuan di pendopo Kabupaten Blora (22/03), Senam sehat dan donor darah di alun-alun Blora (26/03), Pemberian santunan pada penyandang difabel dan janda miskin di Kecamatan Cepu (6/4), Pemeriksaan kanker serviks dan ibu hamil serta pemberian sembako di Kecamatan Sambong (6/4), Senam bersama, lomba karung berputar dan bola berantai di Alun-alun Blora (7/4).

Upacara Peringatan Hari Kartini di halaman Setda Kabupaten Blora (21/4), dan pemberian santunan pada anak penderita Hydrochepalus di Kelurahan Bangkle Blora (21/4). Untuk ziarah ke makam RA Kartini yang seharusnya dilaksanakan setelah Upacara (21/4) diundur hari Rabu (26/4) dikarenakan ada kunjungan Menteri Sosial RI ke Kabupaten Rembang.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*