Resik Resik Kali Dawe Di Mejobo

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kegiatan kerja bakti resik-resik sungai kemarin telah dilakukan oleh masyarakat Desa Mejobo Kecamatan Mejobo Kudus,  kegiatan yang dimaksudkan  Kerja bhakti tersebut dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sungai yang sehat dan untuk mencegah terjadinya ancaman bahaya banjir pada musim hujan mendatang,  Sabtu (21/10/17).

TRENDING :  Cuaca Mendung Iringi Habib Hilmy ke Pemakaman Ploso Jati Kudus

Kerja bhakti dan gotong royong Resik Sungai Dawe bersama Masyarakat desa Mejobo  dimulai pada pukul  08.00 WIB dengan target sepanjang aliran sungai yang melintasi Desa Mejobo RT 05 RW IV, membersihkan sampah-sampah dan kotoran yang berada di dalam sungai sepanjang aliran sungai Dawe yang melintasi Desa Mejobo dengan menggunakan alat seadanya serta  du unit dump truk  yang disiapkan untuk membuang sampah.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Camat Mejobo  Harso Widodo, juga diikuti oleh ketiua BPBD Kudus, Bergas Penanggungan, ketua komunitas sungai Kudus Moh Nur Mukafi , Kades Mejobo  Abdul Haris, para personel Polsek dan Koramil 05/Mejobo., BPD dan Prades Mejobo, Relawan BPBD, FKPPI dan Menwa UMK Kudus serta Warga masyarakat sekitar. (YM)

TRENDING :  Ribuan Warga Garung Kidul Ramaikan Kirab Sedekah Bumi

KOMENTAR SEDULUR ISK :