Resmi Launching, Persijap Jepara Siap Arungi Liga 3

oleh

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara yang akan berkompetisi di Liga 3 nasional 2018 secara resmi di launching di Pendopo Kabupaten Jepara, Jumat (27-07-2018) siang. Peluncuran tim kebanggan warga Jepara ini dilakukan dalam nuansa sederhana penuh dengan sisi religius lantaran dibarengi dengan kegiatan santunan yatim piatu dan pemberian beasiswa kepada siswa SLB Jepara. Hadir dalam launching ini, Ketua KONI Kabupaten Jepara Sutedjo SS, Kabag Kesra Setda Jepara, perwakilan Askab PSSI Jepara, Tim Persijap Yunior, Persijap Kartini hingga tokoh sepakbola di Jepara.

Persijap Jepara musim 2018 ini bermaterikan 25 pemain dengan Pelatih Kepala asal Jerman, Patrick Ghigani. Tim kebanggaan warga Jepara menargetkan bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

Presiden Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan, timnya sudah dalam situasi siap bertanding. Sebanyak 25 pemain sudah didaftarkan ke PSSI untuk bisa bertarung di Liga 3. Persijap Jepara sendiri akan langsung bertanding di fase nasional, bergabung dengan klub-klub daerah lain yang sebelumnya sudah bertanding di tingkat regional.

TRENDING :  Nasikin Ditemukan Tewas di Kebun Singkong

Esti menyatakan, Persijap di kompetisi 2018-2019 ini bertekad bisa lolos ke Liga 2 pada tahun 2019 mendatang. Target ini memang tidak mudah, namun tetap dianggap sebagai sesuatu yang realistis. Karena itu pihaknya berharap bisa mendapatkan dukungan penuh tanpa syarat dari para pecinta sepak bola di Jepara, masyarakat Jepara, Pemkab Jepara dan semua bagian dari sepak bola Jepara. Dukungan ini menurutnya sangat diperlukan Persijap untuk bisa kembali bangkit.

Sementara itu, Ketua KONI Jepara Sutedjo SD mengatakan, sepakbola tidak bisa dipisahkan dari Jepara. Di Jepara ini, kata Sutedjo, ada ratusan klub sepakbola dibawah naungan Askab PSSI Jepara. “Untuk itu harusnya Persijap Jepara bisa kembali berlaga di Liga 2 musim depan, sebab masyarakat Jepara ini masyarakat bola,” kata Sutedjo.

TRENDING :  Wasit Kontroversial, Pertandingan Persijap Lawan Persibat Tak Selesai

Untuk mencapai target itu, lanjut Sutedjo, memang tidak mudah. Diperlukan komitmen dan usaha dari semua pihak. Tanpa kebersamaan, katanya, akan sulit tercapai. “Semua pihak di Jepara ini harus bersama-sama saling menghargai, menghormati dan mensupport agar bisa tercapai,” jelasnya.

Persijap Jepara akan memulai perjuangannya di Liga 3 nasional pada Minggu (29-7-2018) mendatang melawan Persatu Tuban di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Berikut daftar 25 pemain Persijap musim 2018 :

1. Jufri Fahrul Usemahu/ Gelandang/ Np. 18.

2. Fikron Afriyanto/ Bek Tengah/ Np. 4.

3.Elgen Fajar Revanda/ Sayap kanan/ Np. 10.

4. Pyan Sofyan/ Gelandang/ Np. 27.

5. Abrori Alfian Zain/ Sayap Kiri/ Np. 99.

6. Teguh Santoso/ Bek tengah/ Np. 53.

7. Muhammad Sya’roni Anwar/ Sayap Kanan/ Np. 14.

TRENDING :  Menristekdikti: MSTP Harus Berguna Bagi Masyarakat

8. Diky Wicaksono/ Gelandang/ Np. 8.

9. Moh. Farik Arfian / Gelandang/ Np. 27.

10. Ahyan Tawaerubun/ Gelandang/ Np. 33.

11. Tedy Sutendy/ Bek kiri/ Np. 68.

12. Irsyad Maulana/ Gelandang/ Np. 6.

13. Agus Dwi Aryanto/ Bek tengah/ 16.

14. Dani Raharjanto/ Striker/ Np. 9.

15. Wahyu Nugroho Aji/ Bek kiri/ Np.15.

16. Iqbal Bahari Damanik/ Striker / Np.11.

17. Amirul Kurniawan/ Penjaga gawang/ Np. 50.

18. Andrian Susanto/ Gelandang/ Np.17.

19. Tri Cahyono/ Sayap kiri/ Np. 21.

20. Gatot Wahyudi / Striker/ Np. 7.

21. Aldilla Ray Redondo/ Penjaga gawang/ Np.23.

22. Gilang Tri Utomo/ Bek tengah/ Np. 28.

23. Muhammad Bimasakti Andiko/ Penjaga gawang/ Np. 25.

24. Asmar Abu/ Gelandang/ Np. 88.

25. M.Rizky Guardiola/ Bek kanan/ Np.19. (ZA/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :