Ribuan Anggota Pramuka Sambut ETK Pagi Tadi, Meskipun Berpanas – Panasan

by

Kudus, isknews.com – Ribuan Anggota Pramuka disetiap Sekolah yang ada di Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus menyambut Iring – Iringan dari Estafet Tunas Kelapa yang dilaluinya, meskipun cuaca sedang panas karena terik matahari mereka semua tetap menyambut ETK di pinggir jalan pagi tadi Sabtu, (03/9).

TRENDING :  Tunjukan Eksistensi LMP Bagi Takjil

Selama Iring – Iringan Estafet Tunas Kelapa berlangsung tak hanya anak sekolah saja yang memakai seragam Pramuka yang menyambut ETK, akan tetapi masyarakat serta kesenian barongan juga menyambut jalannya Estafet Tunas Kelapa.

Meskipun cuaca lagi panas, tak menyurutkan para petugas inti Estafet Tunas Kelapa tetap melakukan tugasnya, jika ada yang tidak kuat di jalan para anggota Pramuka tetap melakukan tugasnya mengantarkan Tunas Kelapa dengan cara bahu membahu.

Hal ini disampaikan oleh Kwarcab Kudus Sujatmiko kepada isknews.com bahwa antisipasi terjadinya pingsan atau terjadi hal lainnya tentunya para anggota ini saling bahu – membahu satu dengan yang lainnya.

TRENDING :  Solidaritas Tanpa Batas "Anak Mobil" Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir

“Semisal ada hal yang pingsan atau hal lainnya para anggota Pramuka saling bahu membahu sehingga mengenai hal itu sudah dipersiapkan” katanya. (SM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :