Ribuan Kendaraan Berpartisipasi Pada Pawai Dan Karnaval Mobil, Motor dan Sepeda Hias 2015

by
ISKNEWS.COM

000 ISKNEWS.COM

Kudus, isknew.com – Ribuan kendaraan ikuti Karnaval dan pawai kendaraan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Kudus yang ke 466 siang tadi, (11/10), Pawai karnaval kendaraan  yang juga melibatkan komunitas mobil, motor dan sepeda itu di pimpin oleh Didik Sugiharo yang juga Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi kabupate Kudus.

Bendera Start pemberangkatan di kibaskan oleh Bupati Kudus didampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Kudus, Barisan pertama adalah mobil pengawalan Polres Kudus diikuti oleh beberapa pasukan berkuda yang ditunggangi oleh Pasukan Satpol PP, Kendaraan TNI dan selanjutnya oleh warga Kudus para anggota komunitas dan klub otomotif yang ada di Kudus, kurang lebih sekitar 50 Komunitas Motor, 15 komunitas Mobil serta beberapa komunitas sepeda ontel dan sepeda gunung. masih ditambah puluhan mobil hias dari SKPD dan Perusahaan-perusahaan yang ada di Kudus.

TRENDING :  Kudus Bakal Kedatangan Grup Band "NAFF"

Untuk Sepeda hias panitia melibatkan sekolah sekolah SMP, MTS, SMA, SMK dan MA, yang ada di Kudus, sedangkan untuk Motor selain komunitas dan klub motor  juga melibatkan unsur TNI, Kepolisian serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

TRENDING :  Atraksi Seni Hingga Kuliner Khas Meriahkan Perayaan Cap Go Meh

KOMENTAR SEDULUR ISK :