Ribuan Orang Meriahkan Hari Amal Bhakti ke 72 Dengan Pentas Seni dan Jalan Sehat

by

Kudus, isknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) ke 72 Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Bae Kabupaten Kudus belum lama ini mengadakan gebyar madrasah yang bertempat di STAIN Kudus, (7/1/2018).

Panitia pengawas Kecamatan Bae Shony Wardana mengatakan, tujuan diadakan pentas seni adalah dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 72 serta untuk meningkatkan kreatifitas dan menumbuhkembangkan bakat siswa di bidang seni. Selain itu, kegiatan jalan sehat dapat mewujudkan hidup sehat karena dengan badan yang sehat belajar siswa siswi semakin lancar, ibadah akan menjadi baik.

TRENDING :  Lahirkan Kaligrafer Top Dunia Melalui Gelar Karya & Lomba Kaligrafi

Dikemas dengan dua kegiatan yaitu pentas seni dan juga jalan sehat. Kegiatan gebyar madrasah diikuti kurang lebih 3000 peserta itu terdiri dari siswa siswi RA/MI, Guru dan juga orang tua murid.

Lebih lanjut, Suasana jalan sehat semarak dan penuh semangat dengan diiringi marching Band dari siswa siswi MI Pendidikan Islam, MI Nurus Salam, MI Darul Falah dan MI Darul Ulum 1 kecamatan Bae membuat antusias masyarakat sekitar berduyun duyun untuk menyaksikan gebyar pentas seni yang dilaksanakan di Balai Desa Ngembal rejo Kecamatan Bae. “Acara yang bertujuan untuk mengenalkan RA/MI kepada masyarakat luas ini diikuti sebanyak 10 RA dan 11 MI. Jelas

TRENDING :  Mengenal Apa Itu Robot
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*