Ribuan pengunjung padati kudus expo 2015

oleh

Kudus,isknews.com – (18/10) Kudus expo telah dibuka dan gratis bagi masyarakat kudus dan sekitarnya. Dalam acara ini berbagai kesempatan digunakan oleh para pedagang, tukang parkir serta pengunjung. Ribuan pengunjung mulai padati stand sejak sore hari hingga malam hari, dari mulai anak anak, remaja, hingga orang tua pun turut serta meramaikan acara tersebut walau hanya sekedar ingin tau serta jalan jalan saja.

TRENDING :  Event "Darah Muda Sumpah Pemuda" Asyiknya Kumpul Bareng Antar komunitas

Berbagai pameranpun disajikan di acara tersebut, mulai dari produk produk UMKM, makanan, kesenian, iklan pelayanan sampai hasil karya anak anak SMK. Berbagai produk dijajakan di stand tersebut, pengelolapun berusaha memikat pengunjung dengan berbagai cara, tidak lain hanya untuk mempromosikan dagangan mereka. Mulai dari membagikan brosur kepada para pengunjung yang melintas sampai memakai SPG SPG cantik menawan untuk memikat para pengunjung.

TRENDING :  20 Finalis Duta Wisata Kudus, Kunjungi Museum Jenang

Acara ini digelar sejak hari sabtu tgl 17 kemarin hingga hari selasa tgl 20 nanti, bagi masyarakat kudus yang hendak melihat kudus expohttp://isknews.com/ ini, dihimbau agar tetap hati hati dengan barang bawaan anda serta pantau terus buah hati anda.

TRENDING :  Wartawan Pati Isi HPN Dengan Gerakan Penghijauan

Lek_Ron‬

KOMENTAR SEDULUR ISK :