Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Milad Muhammadiyah ke 105

by

Kudus, isknews.com – Memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 105 M dan 108 H, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kudus, pagi tadi menggelar “Jalan Sehat, Semarak Milad Muhammadiyah, Menggairahkan Dakwah Berkemajuan, Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamiin”,  bagi keluarga besar Ormas Kedua terbesar di Indonesia ini, Sabtu (04/11/17).

TRENDING :  Sahabat OI Kudus Bagikan 500 Bibit Pepaya Thailand Secara Gratis di Car Free Day

Merupakan salah satu dari sekian banyak agenda kegiatan yang akan digelar berkaitan dengan Milad Muhammadiyah, Jalan Sehat diikuti oleh lebih dari 5000 peserta, yang diikuti oleh hamper seluruh siswa dari sekolah-sekolah Muhammadiyah Kudus baik dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK dibawah Dikdasmen serta Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Kudus.

TRENDING :  Muscab II DPC Hanura Kudus, Pilih Secara Aklamasi Kadarjono Sebagai Ketua DPC

Tak hanya Sekolah hampir seluruh karyawan amal usaha Muhammadiyah termasuk lembaga kesehatan dan perbankan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Start dan finish dilakukan dari Lapangan Muhammadiyah yang berada di Jalan KHR Asnawi Kudus, jala sehat melalui ruten Jln KHR Asnawi, perempatan Jember ke timur hingga Alun-alun simpangtujuh, jalan Masjid, Jalan Veteran, Jl. KH Arwani, Jl KH Ahmad Dahlan Kembali ke Jalan KHR Asnawi dan finish di lapangan Muhammadiyah kembali.

KOMENTAR SEDULUR ISK :