Ribuan Siswa SMAN 1 Jakenan Jalan Santai Peringati Haornas

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ribuan siswa SMAN 1 Jakenan mengkuti jalan santai untuk memperingati momentum Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Jumat (22/09/2017) pagi. Uniknya, semua warga sekolah tersebut terlibat dalam kegiatan itu.

“Secara khusus jalan santai ini adalah momen Haornas, sedang secara umum, sebagai wujud dukungan kami kepada pihak-pihak yang turut mengabdikan dirinya dan memajukan olahraga di Indonesia,” ungkap Kepala Sekolah SMAN 1 Jakenan, Kaslan.

TRENDING :  Ibu Ibu PKK Ikuti Lomba Senam Guna Peringati Hari Kartini

Sedikitnya, 1.424 orang turut mengikuti kegiatan tersebut yakni, pihak guru, staf karyawan, serta seluruh siswa SMAN 1 Jakenan dari semua kelas.

TRENDING :  Apa Kata Kepala Desa Karangrowo? Terkait Mobil Polsek Masuk Parit

“Semuanya terlibat dan mengikuti jalan santai tanpa terkecuali. Dengan begitu, masyarakat juga bakal tahu bahwasanya ini merupakan kegiatan untuk memperingati Haornas 2017,” jelas Kaslan.

Adapun rutenya, imbuh dia, yakni start dari SMAN 1 Jakenan menuju perempatan Sleko ke Utara, kemudian ke Dukuhmulyo ke Barat, sesampainya di perempatan Sembaturagung ke arah Selatan, menuju Pasar Sembaturagung dan kembali ke SMAN 1 Jakenan. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :