Ribuan Warga Meriahkan Parade Musik Dangdut di Grobogan

by

Grobogan, isknews.com – Acara Parade Musik Dangdut di Stadion Kuripan, Purwodadi yang digelar Sukun Premiere menyambut pergantian tahun berlangsung meriah. Meski sempat diwarnai hujan selepas magrib hingga pukul 21.00 WIB, namun ribuan orang tetap berduyun-duyun datang ke stadion yang berada di jalan A Yani Purwodadi itu.sukun-dangdut-edit

TRENDING :  Sipintar Menjadi Teman Belajar Yang Mengasyikkan

Jumlah penonton yang datang diperkirakan lebih dari 5.000 orang. Selain memenuhi lapangan, banyak juga penonton yang mengambil tempat dipinggiran jalan kampung di sebelah barat stadion.

”Acara seperti ini jarang digelar. Makanya, saya bersama rombongan rela jauh-jauh dari Wirosari untuk nonton parade ndangdut. Sayang sekali kalau melewatkan acara kayak gini,” kata Badrun, warga Kecamatan Wirosari yang datang bersama 20 rekannya itu.

Parade Musik Dangdut itu dimulai sekitar pukul 15.00 WIB atau selepas asar. Ada lima grup dangdut yang tampil dalam acara ini. Yakni, Patimura, Cobolo, Mahkota, dan Nuansa 97. Kemudian, ada sekitar 12 penyanyi yang ambil bagian.

TRENDING :  Dangdut Makin Asyik Aja, Dipadati Ribuan Penonton

”Total musisinya sekitar 40 orang yang terlibat. Baik penyanyi dan pemain musik. Grup dangdut ini tampil bergantian. Untuk grup dangdut yang tampil dalam parade tersebut semuanya adalah musisi lokal. Demikian pula dengan penyanyinya,” kata Ketua PAMMI Grobogan HM Misbah.

TRENDING :  10 Grup Band Punk Rock dan Reggae Ikut Meriahkan Parade Musik
KOMENTAR SEDULUR ISK :