Ricuh Antar Suporter, Pertandingan PSIR Melawan PERSIS Dihentikan

by

Rembang, isknews (Lintas Rembang) – Persepakbolaan Indonesia kembali tercoreng setelah dalam kompetisi Liga 2 grup 4 laga antara PSIR Rembang menjamu Persis Solo di Stadion Krida Rembang, Minggu (16/7/2017) sore berlangsung kisruh. Aksi lempar batu antar penonton, mamaksa pertandingan dihentikan di menit ke 50.

Padahal sebelumnya pertandingan berlangsung seru. Kedua tim sama- sama jual beli serangan meskipun peluang lebih banyak didapatkan tim tamu, hingga babak pertama selesai kedudukan imbang 0- 0.

Di awal babak kedua, PSIR justru mampu memimpin setelah pemain depan Rudy Santoso berhasil melesakkan bola ke gawang Persis di menit ke 48. Setelah gol tersebut suporter PSIR bersuka cita, namun tak berselang lama, di tribun bagian timur terjadi aksi saling lempar batu antar kedua suporter.

Dari pantauan di lapangan, suporter tuan rumah justru terdesak ke utara tribun. Karena terdesak oleh lemparan batu dari suporter Persis, membuat ratusan Ganster terpaksa naik pagar dan masuk ke lapangan.

Belasan suporter Rembang mengalami luka akibat lemparan batu di kepala. Setidaknya sembilan harus dilarikan ke rumah sakit.

KOMENTAR SEDULUR ISK :