Ricuh Lagi, Askab PSSI Kudus Minta Pemain dan Suporter Lebih Dewasa

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Kericuhan kembali terjadi dalam laga lanjutan babak penyisihan Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, yang digelar di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (66/01/2018).

Kali ini kericuhan terjadi pada laga Persigu Gulang melawan Parkid Prambatan Kidul. Tak hanya pemain yag terlibat adu pukul di tengah lapangan, pendukung dari kedua kesebelasan juga sempat terlibat saling lempar botol akibat saling ejek.

Bahkan hampir saja terjadi kerusuhan yang lebih besar, beruntung aparat keamanan yang menjaga kpertandingan sigap melerai kedua kubu. Kejadian ini menjadi catatan bagi Askab PSSI Kudus, sebab sudah kali ketiga terjadi dalam Divisi I musim 2017.

TRENDING :  Persilo Tantang Persirangga di Semifinal

Ketua Askab PSSI Kudus Sutrisno mengimbau kepada para pemain, klub, dan suporter agar lebih dewasa lagi dalam mengikuti setiap pertandingan. Khususnya untuk suporter dia meminta agar jangan memprovokasi para pemain yang sedang bertanding.

TRENDING :  Ketat! Polsek Undaan Susah Payah Atasi Perlawanan Polsek Bae

“Kami minta suporter damai, sama-sama satu kota Kudus kok ribut. Malu sama kota liannya,” ujarnya.

Sutrisno menambahkan, kalau suporter sampai ricuh lagi Askab PSSI Kudus akan mengambil langkah tegas, dengan memberikan hukuman tanpa penonton kepada tim yang suporternya terlibat kericuhan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :