Rider Kudus Bersiap Hadapi IDH Seri 3 dan 4 Mendatang

oleh

Kudus,isknews.com – Dalamrangka persiapkan Indonesian Downhill (IDH) seri 3 di track Ternadi Kudus bulan Agustus mendatang serta seri 4 di track Umbul Sidomukti September depan.

Anggota riders Kudus,Wawan kepada isknews.com melalui pesan singkat Minggu (02/07) mengatakan bahwa latihan yang diikuti 10 riders di Jogja sebagai persiapan event mendatang.

TRENDING :  SMM Gelar Buka Bersama dan Santunan Yatim

” Sebanyak 10 riders asal Kudus ikuti latihan 2 sesi di Jogjakarta,sesi pertama di bukit Klangon dengan track Enduro Graviti dan sesi 2 di bukit Tritis ( Track Downhill Turgo,red ) keduanya berada di kota Jogjakarta .” Terangnya.

TRENDING :  Upacara HUT Ibu ke 89 Diwarnai Hujan Rintik-Rintik

Ditambahkannya ,” Durasi latihan dari jam 8 pagi smp jam 5 sore dengan kondisi cuaca yang sangat terik sehingga sangat menguras tenaga namun tentunya akan sangat bermanfaat untuk kondisi fisik kami mengingat hampir 1 bulan tidak berlatih di siang hari.”

Seperi diketahui event bergengsi Indonesian Downhill seri 3 dan 4 merupakan ajang bergengsi yang akan diikuti team riders tingkat nasional dan internasional.

TRENDING :  Bukber Jadi Momen Gathering dan Silaturahmi

” Kami sebagai riders Kudus tentu harus mempersiapkan diri terlebih event tersebut salah satunya berada di kabupaten Kudus.” Pungkasnya. (Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :