Ringankan Beban, PMI Kudus Giat Sosial ke Korban Musibah Kebakaran

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kudus belum lama ini melakukan giat sosial ke korban kebakaran, pada Selasa (3/7/2018).

Bantuan dari hasil penggalangan bulan dana PMI ini, di distribusikan langsung ke korban rumah terbakar di Desa Loram Wetan RT.04 RW. 04, atas nama Noor jannah, ibu Erni dan Almarhum Kasdiyanto (MD/meninggal dunia akibat luka bakar 90%).

TRENDING :  Aksi Sosial Karang Taruna Metro Ajak Puluhan Anak Yatim Nobar Film "Wage"

Apa yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Kudus adalah bentuk kepedulian sosial. ”Bantuan ini memang tidak seberapa tapi kami harap bisa meringankan keluarga korban yang menjadi korban kebakaran,” terang, Arsy, Kepala Markas PMI Kudus saat dihubungi isknews.com

Lewat semboyan Inter Arma Caritas yang artinya ‘Kita Semua Bersaudara’, tidak hanya sekali ini PMI Kabupaten Kudus memberikan bantuan sosial kepada warga yang kesusahan. “Kita ini kan bergerak dalam ranah kemanusian, untuk membantu sesama, salah satunya yah pemberian bantuan sosial yang kita sesuaikan dengan kemampuan kita kepada saudara kita yang tertimpa musibah,” jelasnya

TRENDING :  PT Semen Gresik Siapkan Rp 12,49 Miliar Bantuan CSR 2018

“Semoga banntuan tersebut bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” harapnya.

TRENDING :  Gerakan Menutup Aurat Kudus Bagi-bagi Ratusan Jilbab di CFD

Selain bantuan untuk korban kebakaran, lanjut Arsy, giat sosial (donor darah) juga dilakukan melalui mobil unit pengambilan darah di PT. Armando sengon bugel, Jalan Kudus- Jepara, Mayong, dan PT. Matindo, Desa Mijen 185, Kaliwungu Kudus. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :