Rinto Subekti Terpilih Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jateng

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Secara aklamasi, Rinto Subekti terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jawa Tengah periode 2017 – 2022, dalam Musyawarah Daerah (Musda) II DPD PD Jateng, Jumat (15/09/2017).

Uniknya, dalam Musda yang dihelat di Hotel Patra Jasa Semarang itu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Pati berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Terbukti, DPC PD Pati yang di ketuai oleh Joni Kurnianto itu mengirimkan sejumlah anggotanya untuk turut berpartisipasi.

“Kami menurunkan anggota kami dalam musda kali ini, yakni paduan suara PDRI Pati, Tris Irawan sebagai Master of Ceremony (MC), Kyai Ashari memimpin doa, dan Satgas Rajawali Partai Demokrat Pati,” beber Joni.

TRENDING :  Umat Buddha Pati Helat Dharma Waisak 2562 BE

Lanjut dia, pihaknya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua DPD PD Jateng yang baru, Rinto Subekti, semoga dalam kepemimpinannya membawa kemajuan di Jawa Tengah, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

TRENDING :  Bencana Banjir Tidak Menghambat Distribusi Logistik Pilkada Pati

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sukses, tidak ada halangan satu pun dalam musda.” jelasnya.

Ditambahkan, adapun tahapannya yakni Sidang I dengan Pimpinan Sementara, Ketua Sasdawati dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD, Sekretaris oleh Dani Sriyanto. Sedang untuk anggotanya yakni Kartina Sukawati, AS Sukawijaya dan Bambang Eko.

Dilanjutkan, Sidang II dengan Pimpinan Definitif, Ketua Sarjan Tahir dari DPP PD, Sekretaris Dani Sriyanto dari unsur DPD PD, sementara untuk anggotanya AS Sukawijaya dari unsur DPD PD, Bambang Susilo dan Joni Kurnianto dari unsur DPC PD.

TRENDING :  Tak Hanya SKTM Praktik Penentuan Kuota Diadukan ke Posko Pengaduan PPDB

“Dengan Tim Formatur, Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo (PEW),” ungkapnya.

Kemudian, Ketua terpilih Rinto Subekti, dari unsur DPD PD adalah Dani Sriyanto dan AS Sukawijaya. Sedang, dari unsur DPC PD adalah Joni Kurnianto, Tety Indarty, dan Ayu. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :