Riuh, Gegap Gempita Dukungan Suporter Di Acara Debat Terbuka

by
Debat Terbuka
Suporter para pendukung ke lima Paslon [ada Pilkada Kudus, nampak meneriakkan yel=yel dari luar gedung pada saat acara debat terbuka (Foto: YM)

Kudus, isknews,com – Suasana di luar Hotel Gryptha semalam tampak gegap gempita, lima kelompok suporter pendukung para pasangan calon yang sedang melakukan debat terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus saling meneriakkan yel-yel penyemangat terhadap paslon yang di dukungnya.

TRENDING :  KPU Kudus Mulai Proses Lipat dan Sortir Kertas Suara

Ditingkah suara genderang dari salah satu kelompok pendukung Paslon, lagu dandut dari sound system besar milik salah satu pendukung yang lain serta gerakan joged bersama, kendati  mereka saling berhadap-hadapan namun suasana malam itu secara umum adalah tertib dan kondusif. Apalagi dengan pengamanan super ketat yang dilakukan oleh ratusan personel Polres Kudus, Jumat (11-05-2018).

TRENDING :  Emak-emak Penggigit Polisi Masuk DPS

Tak hanya di luar, meski jumlahnya terbatas para suporter di dalam ruang Majesty Hall Hotel terbesar di Kudus ini juga sempat membuat suasana riuh rendah Acara yang dilakukan untuk menguji kemampuan retorika publik atas  ke lima pasangan calon yang sedang beradu konsep visi dan misi serta kemampuan menjawab berbagai petanyaan dari moderator.

Suasana acara debat terbuka di Majesty Hall Hotel Gryptha Kudus (Foto: YM)
KOMENTAR SEDULUR ISK :