Rombongan Anak Motor Serbu Mushola Milik Desa Leran

oleh
Foto: Para anggota club motor saat mengecat ulang tembok mushola (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Puluhan Biker berbondong-bondong mendatangi mushola Nurul Huda di desa Leran, Minggu (20-05-2018) pagi. Kedatangan rombongan biker yang tergabung dalam club motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Rembang itu sempat membuat warga kaget, sebelum akhirnya mengetahui bahwa mereka melakukan bakti sosial.

Ketua YVC-I Rembang, Danung Darmawan saat ditemui dalam kesempatan itu menerangkan kedatangan mereka merupakan rangkaian kegiatan baksos rutin club yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Rencananya akan ada tujuh kegiatan yang akan dilakukan selama bulan puasa ini.

TRENDING :  Sempat Ricuh, PPSM Magelang Tahan Imbang PSIR Rembang

Pemilihan lokasi di desa leran, berdasarkan informasi dari anggotanya bahwa di desa itu ada mushola yang ramai jama’ahnya namun masih perlu bantuan. Dari itu mereka sepakat untuk mulai mengecat ulang dan memberikan bantuan beberapa perlengkapan penunjang.

TRENDING :  Peringatan Hari Anak Nasional , Kabupaten Rembang Raih Penghargaan Terkait Anak

“Kami dapat info dan sepakat untuk menyentuh mushola ini. Kami dari pagi ngecat, kemudian sore bersih bersih dan menambah sejumlah perlengkapan di sini agar warga di sini tambah semangat dalam beribadah di bulan puasa ini utamanya di mushola ini,” terangnya.

Disisi lain, Kepala Desa Leran, Imron sangat berterimakasih karena desanya telah dipilih sebagai sasaran baksos. Dirinya berharap kegiatan positif seperti ini dapat ditiru oleh pihak-pihak lainnya.

TRENDING :  Jalan Kerap Rusak, Bupati Tegur Gudang Air Kemasan

“Ini positif mas, kami ucapkan terimakasih karena telah memilih di sini. Semoga berkah dan dicontoh yang lainnya.”pungkasnya.

Bersumber dari dana anggotanya dan uang kas club, baksos ini dilakukan sejak pagi hingga selesai pada sore hari. Mereka juga berkesempatan sholat berjama’ah di mushola. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :