Rory Wardana : Menyambut Tahun Baru, Tak Hanya Gemerlap Kembang Api

oleh
?

Surakarta, isknews.com – Dalam menyambut perayaan tahun baru 2016, Rory Wardana seorang desainer asal Solo turut merayakannya. Dengan karyanya, Rory siap menampilkan busana hasil rancangannnya pada acara perayaan menyambut tahun baru 2016 di The Sunan Hotel Surakarta, (31/12).

 

Busana yang akan diperagakan oleh para model – model bertemakan sinar kemilau, dan Rory memilih warna putih sebagai warna dari busana rancangannya.7 model yang terdiri dari 5 model wanita dan 2 model laki – laki siap memperagakan busana hasil karyanya.

TRENDING :  Ragam Kegiatan Akan Digelar di Perayaan Haornas

 

Saat Rory Wardana diwawancarai oleh isknews.com mengungkapkan “saya memilih warna putih ini karena warna putih itu akan memberi pancaran luar biasa, dengan hiasan manik – manik seperti hiasan batu Swarovski yang akan memberikan pancaran gemerlap di gaun dan baju yang akan dikenakan para model nantinya” ujar Rory.

TRENDING :  Ajang Pameran Terbesar Expo Kudus 2016 Sore Nanti Di Buka

 

Dalam peragaan busana yang akan menjadi pembuka acara pada perayaan besok malam di ballroom The Sunan Hotel, Kamis (31/12) hanya akan menampilkan 1 sesi saja, namu peragaan nantinya dikemas segemerlap mungkin dengan bantuan cahaya yang menyinari busana rancangan Rory Wardana sehingga busana tersebut menjadi sebuah mahakarya yang layak dipakai untuk Acara Gala seperti pesta tahun baru malam besok, tambah Rory kepada wartawan isknews.com.

TRENDING :  OJK Gelar Sosialisasi Go Public dan LPEI untuk Usaha Kecil Menengah

 

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :