RSUD dr. Loekmono Hadi Rangkul Pasien Psikiatri Rayakan HUT RI Ke 73

by
RSUD dr. Loekmono Hadi Rangkul Pasien Psikiatri Rayakan HUT RI Ke 73 ISKNEWS.COM
Foto: Abdul Aziz Achyar, foto bersama staff RSUD Kudus. Sabtu (11-08-2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Perayaan hari kemerdekaan RI tidak hanya milik masyarakat umum saja. Namun, pasien psikiatri juga bisa ikut merayakan momen bersejarah tersebut. Seperti yang terlihat dalam kemeriahan perayaan HUT RI ke-73 di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus pada Sabtu (11-08-2018).

TRENDING :  Panggung Tirakatan dukuh Singopadon Usung Drama Perjuangan Kemerdekaan

Dalam kegiatan itu, belasan pasien psikiatri diajak untuk mengikuti lomba memasukan pensil kedalam botol dan goyang balon bersama para staff, perawat dan dokter RSUD Kudus. Tanpa rasa canggung, mereka membaur bersama, menciptakan susasna perayaan kemerdekaan yang semarak. Gelak tawa dan antusiasme tergambar jelas dari wajah mereka dalam mengikuti setiap kegiatan.

Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus, Abdul Aziz Achyar, mengatakan perayaan kemerdekaan adalah milik setiap warga Indonesia termasuk para pasien psikiatri dan pengunjung rumah sakit. Keikutsertaan pasien psikiatri dalam kegiatan ini menjadi bagian terapi okupasi yang menjadi bagian progam Strategi Menurunkan Angka Reatmisi Pasien Psikiatri (Semarpatri).

TRENDING :  Realisasi Triwulan 1 Penerimaan KPPBC - TMC Kudus Tahun 2017 Capai Rp. 2,502 Triliun
RSUD dr. Loekmono Hadi Rangkul Pasien Psikiatri Rayakan HUT RI Ke 73 ISKNEWS.COM
Foto: Abdul Aziz Achyar, foto bersama pasien psikiatri RSUD Kudus. Sabtu (11-08-2018). (Istimewa)

KOMENTAR SEDULUR ISK :