Ruang Gudang Sekolah SD1 Jekulo Terbakar

Ruang Gudang Sekolah SD1 Jekulo Terbakar

006Kudus, isknews.com – Sebuah gudang milik SD Negeri  1 Jekulo dan terletak di dalam kawasan sekolah tersebut pada sekitar pukul 01.00 Wib di dini hari tadi terbakar, SD yang terletak di desa Jekulo Kecamatan Jekulo Kudus itu mengalami musibah kebakaran, akibat besarnya api sehingga menyebabkan seluruh isi gudang ludes terbakar, Selasa (3/1/16).

Kronologi kejadian menurut saksi ketika ketua RT 3/3 Noor Cholis sedang melakukan ronda atau siskamling bersama warganya,  namun ketika mendekati lokasi SDN 01 Jekul, Noor Cholis mencium bau barang terbakar dan setelah mengamati sekeliling teridentifikasi bahwa api berasal dari  gedung SDN 01 Jekulo.

Spontan ketua RT bersama warga segera dengan peralatan yang seadanya berusaha melakukan upaya pemadaman api di tempat kejadian tersebut, “Kami berusahan dengan segala daya untuk mematikan api dengan peralatan seadanya, kami juga menghubungi dan meminta bantuan pemadam kebakaran serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jekulo,” tuturnya.

Pada pukul 01.30 Wib api berhasil dipadamkan oleh warga dibantu oleh 1 unit mobil pemadam kebakaran dari PT Djarum dan 1 unit mobil pemadam kebakaran dari PT Pura.

“Dugaan sementara kebakaran disebabkan akibat hubungan pendek arus listrik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sementara kerugian materiil di taksir 25 juta berupa ruang gudang yang terbakar, peralatan dapur dan kelengkapan Pramuka,” ujarnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  BREAKING NEWS : Tiga Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Usai Bobol SD 1 Margorejo, Satu Pelaku Siswa SMK Ternama Di Kudus

Share This Post