Rumah Kosong Yang Sedang Direnovasi Terbakar

by

Kudus, isknews.com – Terjadi kebakaran sebuah rumah di jalan Masjid Agung, tepatnya sebelah toko Al Munir desa Demaan, Kota Kudus pada selasa (12/1) sore ini pukul 16:30 wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini menurut Dodit (48) adik yang juga bertetangga dengan si pemilik rumah, “kebakaran di rumah yang sedang direnovasi tersebut, diduga terjadi akibat dari puntung rokok yang di buang oleh seseorang secara sembarangan”. kata Dodit.

TRENDING :  Bupati Musthofa Berharap Tahun Depan Kudus Bebas Miras

Rumah yang kebetulan sedang tidak ditempati karena pemilik rumah tinggal di Purwokerto, lokasi kebakaran ada di sebuah sudut ruangan rumah yang sedang direnovasi tepatnya di sebelah utara toko tersebut.

TRENDING :  Begini Kronologi Kecelakaan Di Bakalan Krapyak

Api sudah mulai membesar terlihat dari membubungnya asap yang terlihat dari jalan raya, para tetangga berteriak-teriak memanggil pemilik toko yang kebetulan memang yang merawat rumah tersebut, kemudian bersama-sama para tetangga Dodit berusaha memadamkan api sebisanya dengan peralatan seadanya.

Sekitar setengah jam kemudian, mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Kudus tiba di lokasi tak lama kemudian menyusul Datang Damkar dari UPT Pemadam Kebakaran Kudus, dan segera bertindak cepat menaklukkan si jago merah.

TRENDING :  Berlibur, Ibu dan Anak Tewas Tenggelam

Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu, kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. (DJO/DM)
Foto : Machfud Achmad

KOMENTAR SEDULUR ISK :